Download survival game xiaomi ( Mod + Apk )

Xiaomi Survival Game


Download survival game xiaomi ( Mod + Apk )
Xiaomi Survival Game

Sejak Battle Royal lahir dan menjadi terkenal sejak 2017, produk ini memiliki banyak parodi yang memainkan game ini. Seperti yang bisa kita lihat, ini pada dasarnya adalah penembak, tetapi aturan berbeda dari biasanya. Jadi produksi seorang pembunuh reguler dan mengatakan itu adalah Battle Royal tidaklah sulit.

Produk-produk berkualitas rendah merajalela di pasar dengan grafis yang buruk dan permainan yang beragam. Tetapi masih ada produsen yang serius dengan produk mereka. Xiaomi adalah pembuat perangkat seluler, tetapi baru-baru ini mereka memiliki tim yang mengembangkan game mereka sendiri. Xiaomi Survival Game adalah game terbaru yang dibuat berdasarkan Battle Stunter yang sekarang sudah tidak ada.

Berkat investasi serius dari produsen, studio ini menghasilkan kualitas gambar yang sangat tinggi. Selain itu, gameplay lebih menyenangkan dan inovatif daripada yang asli. Bagi banyak gamer, inovasi ini kehilangan persaingan yang ketat. Namun ada juga ide lain bahwa perubahan itu wajar membuat pemain merasa jauh lebih menyenangkan. Karena pada dasarnya, ini hanya permainan ponsel yang menyenangkan, bukan olahraga.

Gameplay

Meskipun ini adalah permainan yang relatif mudah tetapi juga akan dimasukkan ke dalam pertempuran skala besar. Selain itu, ini juga didasarkan pada cerita fiksi. Jadi kreativitasnya menjadi menarik. Temanya adalah sesuatu yang datang dari masa depan, jadi segala sesuatu mulai dari karakter, senjata hingga kendaraan dilengkapi dengan fiksi ilmiah.

Seperti semua gim lainnya, gim ini didasarkan pada gameplay inti Battle Royal. Pemain pertama akan berada di pesawat alien. Mengatasi laut dan mencapai pulau akan menjadi medan perang utama dalam permainan. Xiaomi Survival Games akan memiliki peta 3D lengkap dengan banyak peralatan unik. Pangkalan militer, rumah senjata, atau laboratorium adalah fiksi, sehingga pemain mungkin agak terkejut.

Alat tempur dasar juga dikendalikan oleh Tongkat Analog dan tombol tembak di sebelah kanan. Ini juga menyediakan fungsi penting lainnya tepat di layar seperti mengganti peluru, mengganti senjata, melacak statistik Anda bersama dengan mini-peta.


Screenshot Game Survival Game Xiaomi







Informasi Game Survival Game Xiaomi


  • Ukuran: 1GB
  • Di Update: January 13, 2019 at 2:09 pm

Link Download Game Survival Xiaomi




Belum ada Komentar untuk "Download survival game xiaomi ( Mod + Apk )"

Posting Komentar

Top Adverts Articles

Middle Advertisements Article 1

Middle Advertisements Article 2

Bottom Ad Article