Download Garena Speed Drifters Mod Apk V1.4.8.32 Terbaru

Garena Speed Drifters


Kabar gembira untuk anda pecinta game besutan Garena terutama jika anda juga hobi dengan game balapan, karena pada tanggal 17 januari 2019 lalu Garena telah merilis game baru yang sudah lama sempat mejadi perbincangan, game tersebut adalah garena speed drifters.

Garena Speed Drifters Mod Apk merupakan game mobile yang dikembangkan oleh developer yang saat ini sudah bisa didownload secara gratis di Playstore maupun Appstore.

Game Speed Drifters memilik tampilan yang HD sangat memukau dan sudah dimaksimalkan untuk segala jebis device sehingga akan terasa ringan ketuka memainkannya.

Optimalisai dari game tersebut mmembuat game ini juga hampir bisa dimainkan semua perangkat smartphone baik itu android maupun IOS

Hal ini tentu menjadi pembeda dari game racing pada umunya. Terlebih lagi optimalisasi dari game ini juga memberikan letak tombol kontrol yang mudah dijangkau sehingga mudah sekali ketika digunakan. 

Downlaod Garena Speed Drifters Mod Apk Terbaru


Downlaod Garena Speed Drifters Mod Apk Terbaru

Fitur Game


speed drifters dikembangkan oleh Tencent Timi Studio Group, kemudian game ini dirilis secara resmi oleh Garena Indonesia. Gane ini hadir dengan 5 fitur menarik yang harus anda coba mainkan.

1. Mode Ranked


Downlaod Garena Speed Drifters Mod Apk


Game Speed Drifters sudah menyiapkan mode ranked yang kompetitif, karena dalam mode ini anda akan mengasah kemampuan anda dlam balapan untuk mendapatkan rank yang setinggi-tingginya.

Dalam mode ini anda bisa bermain solo (sediri) atau secara team item (bersama dengan tim anda). Team item ini lah yang menjadi salah satu keunikan dari game Speed Drifters.

Karena dalam mode ini anda bersama rekan satu tim tidak haya balapan saja, namun harus kompak bekerja sama agar bisa menang sebagai tim.

pada game Speed Drifters setiap 1 timnya terdiri dari 3 player. Masing-masing dari pemain tersebut harus bisa menempatkan diposisi tertinggi dalam setiap balapan.

Posisi terakhir dari setiap pemain akan menentukan poin yang sudah didapatkan dan akan diakumulasikan yang bertujuan untuk menentukan tim yang meraih juara.  

2. Rest Area


Apabila anda ingin mencoba misi lain selain balapan, anda bisa datang ke rest area. Dalm mode ini anda bisa melakukan berbagai macam aktivitas lain, seperti melakukan mini games yang sudah disedikan, berenang dipantai, menjelajah pulai, bermain mini game tebak gambar dan yang lainnya.

Selain itu anda juga mengambil foto dari rest area dan juga bisa mendapatkan teman baru yang anda temukan di Rest Area ini.

3. Fitur Married System


Fitur Married System


Game Speed Drifters juga menghadirkan Fitur Married System yang akan membuat setiap pemain memiliki pasangan dalam game. Fitur inilah yang menjadi keunikan tersendiri pada game balapan yang satu ini.

Selain itu, adna juga bisa mengirimkan berbagai item dalam game, misalnya cincin sebagai bentuk ucapan terikasih dan perasaan anda terhadap player lain.

4. Kostumisasi Karakter Tanpa Batas


Buat Karakter Unik

Dalam gaem Speed Drifters anda juga bisa melakukan kostumisai karekter sesuka hari dengan mengkombinasikan aneka warna rambut, bentuk wajah, pakaian, dan aksesoris yang lainnya.

Buatlah sendiri karakter unik yang sesuai dengan keinginan anda dan jadilah pembalap terkeran diarena Speed Drifters.

Bukan hanya karakter saja yanag bisa anda kostumisasi, mobil balap yang anda gunakan juga bisa dikostumisasi sesuka hati.

5. Fitur Music Ingame


Selain fitur-fitur yang disebutkan diatas, Speed Drifters juga memberikan fitur modern lain, yaitu fitur musik dalam game yang akan menemai anda ketika balapan. Dalam fitur ini adna bisa mendengarkan lagu-lagu kesukaan anda.

Hanya digame Speed Drifters adna bisa melakukan balapan sambil mendengarkan lagu favorit anda.

Info Game


  • Nama : Speed Drifters Mod Apk
  • Versi : Garena Speed Drifters
  • Ukuran : 669 MB
  • Update : 17 Januari 2019
  • Versi Android : 4.0 Keatas
  • Offered By : Garena Games Online

Downlaod Garena Speed Drifters V1.4.8.32 Apk



Atau

Belum ada Komentar untuk "Download Garena Speed Drifters Mod Apk V1.4.8.32 Terbaru"

Posting Komentar

Top Adverts Articles

Middle Advertisements Article 1

Middle Advertisements Article 2

Bottom Ad Article