Download Aplikasi FMWhatsapp 7.81 Terbaru ( January 2019 )

FMWhatsapp


Download Aplikasi FMWhatsapp 7.81 Terbaru ( January 2019 )
FMWhatsApp Versi Terbaru

FM WhatsApp – Halo semua. Kembali lagi dengan ramadorid. Di sini kami datang dengan aplikasi FM WhatsApp MOD terbaru. Belum denger versi tebaru sudah launching? Tenang, karena kami disini akan membagikan kepada anda cara download dan link terbarunya. FMWhatsApp adalah salah satu WhatsApp APK MOD yang terbaik di dijejeran WA Mod lainnya. Download rilis aplikasi 7.51 baru yang hadir dengan fitur-fitur super menarik. Teruslah membaca untuk semua detail fitur dan unduh langkah MOD oleh Fouad Mokdad.

Karena WhatsApp FM tidak begitu populer, Anda mungkin tidak tahu banyak detail tentangnya. MOD ini dikembangkan oleh Fouad Mokdad. Dia juga telah mengembangkan Aplikasi Fouad. Mari langsung ke topik. The FMWhatsApp membantu dalam menjalankan beberapa akun WhatsApp. Sebagai akun WhatsApp kedua, ini adalah aplikasi yang cocok bagi anda yang menggunakan ponsel Dual SIM.

Sebagian besar dari kita tahu dan menggunakan GB whatsapp atau Yowhatsapp untuk Android silahkan klik link nya untuk melihat. Tapi, Whatsapp MOD ini juga hadir dengan beberapa fitur luar biasa yang mengejutkan. Jadi, jangan lupa untuk menikmatinya. Pergi dan unduh APK versi 2019 terbaru sekarang.

Fitur Dari FM WhatsApp


  • Privasi dan modifikasi Tema
  • Mendukung panggilan audio dan video dengan UI baru
  • Sembunyikan opsi Last Seen
  • Tampilkan “Online / Last Seen” di layar utama
  • Tema Simpan dengan 100+ Gaya untuk diunduh
  • Pilih dari 30+ gaya Ticks & Bubbles
  • Tidak perlu memuat untuk pratinjau media
  • Kirim ukuran video hingga 1GB (bukan 32MB)
  • Tambahkan hingga 250 karakter di bidang status Anda
  • Klik dan salin staus seseorang
  • Ubah peluncur aplikasi dan ikon notifikasi

Apa yang baru di Versi Terbaru 7.81 (2019)?


  • Pengaturan “Grup Kirim Pesan” Baru: Jika diaktifkan, hanya Admin yang dapat mengirim pesan dalam Grup
  • Tanggal kedaluwarsa perpanjangan untuk tambahan satu bulan til FMWA 7.60
  • Super-Baru: Satu sentuhan Rekaman Pesan Suara (Tekan + Geser ke Atas)
  • Pembaruan basis ke WhatsApp Asli 2.18.122 (Play Store)
  • Sekarang layar Kontak mendapat warna tema secara otomatis
  • Pilihan: Ubah tab CHAT latar belakang latar belakang yang belum dibaca dan warna teks
  • Terbaru: Font font OnePlus Slate dan Old Stock (klasik)
  • Aktifkan: Pengaturan grup, Uraian grup, Terakhir dilihat pada layar Utama
  • Perbaikan Bug: Panggilan macet di Android Kitkat, Kunci masalah pengaturan wallaper dibeberapa perangkat
  • Call Blocker (baru) – Siapa yang dapat memanggil saya opsi (Panggilan> Menu)
  • FMWA Widget – Last Seen On or Off, Jumlah pesan yang belum dibaca dan banyak lagi
  • Baru: Desain dan peningkatan FM Theme Store
  • Banyak perbaikan dan perbaikan bug

FITUR TERBAIK APLIKASI FM WHATSAPP


Fitur Kunci aplikasi:

Seperti yang telah disebutkan di atas bahwa WhatsApp versi resmi tidak memiliki fitur keamanan, Namun kekurangan tersebut kini dihadirkan oleh FM Whatsapp. Sebaliknya, ia menawarkan fitur kunci aplikasi yang dapat digunakan untuk mengamankan whatsapp pribadi anda karena itu adalah privasi.

FMWhatsApp juga mendukung banyak sistem kunci misalnya seperti pola, sidik jari dan pin. Oleh karena itu, anda tidak perlu mengunduh aplikasi Android tambahan untuk melindungi aplikasi WhatsApp Anda karena Anda akan dapat melakukannya dengan mudah.

Fitur Privasi:

Fitur lain yang tidak dimiliki WhatsApp yang resmi adalah fitur privasi. Ada begitu banyak pengguna di luar sana yang tidak ingin menampilkan status online mereka. Karena ada beberapa waktu tertentu kita ingin istirahat atau sedang tidak mood menjawab WA yang masuk.

Namun berkat FMWhatsApp menawarkan banyak fitur privasi. Dengan menggunakan WA ini, Anda akan dapat menyembunyikan status online Anda, centang dobel, centang tunggal, rekaman dan status pengetikan.

Filter Panggilan:

Call Filter adalah fitur keren lainnya dari apk FMWhatsApp. Kita semua sering mendapat panggilan dari nomor yang tidak dikenal di WhatsApp dan itu bisa sangat menjengkelkan.

Namun, dengan bantuan aplikasi ini, Anda akan dapat memfilter kontak yang tidak diinginkan menghubungi Anda di WhatsApp. Karena memang di WA siapapun dapat menelpon seseorang tanpa perlu konfirmasi dahulu.

Sematkan Obrolan:

WhatsApp memungkinkan Anda hanya menyematkan 3 obrolan namun dengan menggunakan FMWA apk Anda diperbolehkan untuk menyematkan 100 obrolan dengan mudah.

Ini adalah fitur yang sangat berguna untuk semua pemilik bisnis atau orang di luar sana yang memiliki terlalu banyak kontak. Seperti mereka anda dapat dengan mudah menandai obrolan yang anda anggap penting agar dapat dengan mudah mengaksesnya kembali dikemudian hari.

Berbagi FILE:

Berbagi file media adalah fitur bermanfaat yang hampir digunakan oleh semua orang. Jika Anda pernah berbagi file media di WhatsApp. Maka saya yakin Anda pernah mengalami bahwa batas ukuran share file di WhatsApp adalah maksimal 16MB.

Tetapi bagaimana jika Anda ingin berbagi file yang lebih besar? Nah dalam kasus ini FMWhatsApp memberikan solusi untuk masalah tersebut. Anda akan dapat berbagi file media hingga 700MB dengan mudah. Juga menggunakan FM WA, Anda akan dapat mengirim berbagai jenis format file. Seperti APK, DOC, RAR, PDF dan sebagainya.

Tema Keren:

Satu fitur yang membuat WhatsApp FM cukup terkenal adalah temanya. FMWA menawarkan banyak tema keren yang benar-benar mengubah tampilan dan nuansa aplikasi WA yang aslinya.

Pengaturan Grup:

FMWhatsApp juga dilengkapi dengan fitur pengaturan grup, misalnya kita bisa mengubah warna untuk setiap grup. Anda dapat menambah batasan jumlah anggota dalam satu grup. Pengatuan tersebut dapat anda temukan dalam pengaturan pencarian grup. Terlepas dari pengaturan ini, ada juga cukup banyak fitur bermanfaat yang tersedia di aplikasi. Jadi silahkan download dan mencobanya.

Saya telah mencoba yang terbaik untuk memberikan detail APK FMWhatsApp terbaru. Baca semua fitur utama dan catatan rilis terbaru. Temukan tautan unduhan versi 2018 dan dapatkan aplikasi Mod. Nikmati unduhan ke perangkat Android Anda. Jelajahi dan nikmati dengan semua fitur yang diperbarui. Kami harap, Anda menyukai artikel kami ini di FM WhatsApp. Terus kunjungi untuk pembaruan berikutnya.

Link Download FMWhatsapp Terbaru






Belum ada Komentar untuk "Download Aplikasi FMWhatsapp 7.81 Terbaru ( January 2019 )"

Posting Komentar

Top Adverts Articles

Middle Advertisements Article 1

Middle Advertisements Article 2

Bottom Ad Article