Download Game Thief Simulator Android Free Full Version

Thief Simulator for Android


Download Game Thief Simulator
Thief Simulator

Selamat Datang di Thief Simulator. Apakah Anda ingin menjadi seorang pencuri profesional nyata? Jika ya maka Anda telah menemukan permainan terbaik yang memungkinkan Anda untuk melakukan itu!

Apakah Anda siap untuk kehidupan kejahatan? Menjadi pencuri terbaik di dunia dan men-download penuh aksi ini siluman Pencuri Simulator sekarang!

Anda akan perlu untuk beroperasi di keheningan dan tetap tidak terdeteksi karena Anda mencuri benda-benda dari lokasi yang paling aman. Tinggal tanpa diketahui selama penjaga, mencuri barang-barang mahal yang berbeda seperti TV, radio, gitar dll, menyodok di sudut-sudut, menyelinap kamera keamanan radar masa lalu, dan pergi anti-pencurian sistem laser pointer keamanan masa lalu. Ini semua bagian dari pekerjaan sehari-hari Anda sebagai pencuri terkenal.

Kunci untuk menyelesaikan misi sukses dalam permainan siluman ini yang tersisa tidak terdeteksi. Gunakan bayangan dan setiap sudut kecil untuk keuntungan Anda. Anda sering memiliki beberapa pilihan untuk situasi, akan Anda mengambil-turun penjaga atau akan Anda hanya menyelinap oleh. Sementara misi dapat diselesaikan sementara terdeteksi, seni sejati siluman adalah untuk mencapai 100% skor siluman untuk misi Anda.
Menjadi pencuri nyata. Mengamati target Anda dan mengumpulkan informasi yang akan membantu Anda dengan perampokan tersebut. Mengambil tantangan dan merampok terbaik dijamin tetangga rumah. Menjual barang curian ke pejalan kaki dan menghindari terlalu banyak perhatian dari polisi. Melakukan apa pun yang pencuri yang sebenarnya tidak!

Seorang pencuri yang baik selalu mengamati sasarannya. Apa yang ada didalam? Siapa yang tinggal disana? Apa sasaran jadwal hari Anda? Cari tahu kapan rumah kosong dan apakah hal itu memiliki tetangga usil. Periksa apakah anjing mereka memilih makanan ringan anjing selama bone.In Simulator Pencuri Anda dapat memilih dari banyak pendekatan yang mungkin untuk mempersiapkan rencana pencuri terbaik. Banyak perangkat modern tersedia di Thief Simulator mungkin akan berguna dengan mengumpulkan intel tentang target Anda dan itu lingkungan.

Semakin cepat, semakin baik. Cari dan mencuri barang-barang berharga sebanyak mungkin dalam waktu sesingkat mungkin. Ingat bahwa ransel yang tak terbatas tidak ada. Ketika sudah waktunya Anda harus menjaga darah dingin. Di setiap rumah Anda akan menemukan ton barang yang tidak berguna, yang benar-benar dapat memperlambat Anda. Jika Anda tidak Shure bahwa Anda dapat mengambil beberapa uang serius untuk itu, mungkin ide yang baik akan meninggalkannya dan menghemat ruang untuk beberapa barang yang mahal. Jika Anda mengisi ransel Anda dengan barang-barang berharga, Anda mungkin perlu membuang waktu Anda untuk membuang barang-barang keluar hanya untuk membuat ruang untuk hal-hal lain. Hati-hati, menyebabkan beberapa hal yang bisa menarik perhatian polisi untuk Anda!

Pencuri Simulator adalah permainan di mana Anda dapat merasa diri sebagai pencuri profesional yang nyata! Kali ini di lingkungan di mana para penjaga mengamati di posisi yang berbeda & patroli, mencuri bukan tugas yang mudah terutama ketika keamanan toko tidak dalam mendukung Anda seperti yang Anda inginkan. Menyelinap di rumah-rumah dan kantor, menyembunyikan diri dari kamera keamanan, mencuri barang untuk menjual mereka. Mencuri barang-barang mahal ketika berhadapan untuk melarikan diri dari para penjaga di rumah-rumah, kantor dan museum. Terburu-buru untuk melarikan diri dari penjaga keamanan untuk hidup Anda. Anda harus keluar dari rumah-rumah tetangga dan museum dengan semua hal yang telah dicuri.

Menyelinap di rumah tetangga, menyembunyikan diri dari kamera keamanan dan mencuri minuman, barang-barang utilitas saat menjalankan untuk melarikan diri dari para penjaga di rumah tetangga. Di Thief Simulator permainan melarikan diri ini, Anda

Screenshot Game Thief Simulator


Download Game Thief Simulator

Download Game Thief Simulator

Download Game Thief Simulator


Informasi Tentang Game Thief Simulator


  • Versi: 1.1
  • Tanggal Publikasi: 2018-03-15
  • Persyaratan: Android 4.1 ke atas

Link Download Game Thief Simulator 


Belum ada Komentar untuk "Download Game Thief Simulator Android Free Full Version"

Posting Komentar

Top Adverts Articles

Middle Advertisements Article 1

Middle Advertisements Article 2

Bottom Ad Article